Monday, May 19, 2014

UNIKNYA NGOPI di TIRANA HOUSE


UNIKNYA NGOPI di TIRANA HOUSE

Kamu suka ngopi? Biasanya kamu ngopi dimana? Di rumah? Atau di cafe? Berarti kamu wajib nyoba ngopi di Tirana House. Kenapa? Banyaaaakkk!!!

Pertama yang dicari pasti kopinya? Tirana House menyediakan berbagai jenis kopi Nusantara. Kerennya nih! Kamu bisa milih kopi favorit kamu! Selain itu, kamu juga dibebasin untuk meracik kopi dan menyeduh kopi buatan kamu. So, apalagi yang ditunggu?

Venue? Tirana House memiliki tempat yang cozy banget! Dihiasi pernak pernik seni artistik seperti lukisan yang bisa kamu jumpai di sini. Banyak juga ornamen-ornamen unik di sini. So, masih ragu?

Langsung aja cus ke Jalan Suryodiningratan 55 Yogyakarta. Jangan lupa ajak temen-temen kamu! Ajak pacar juga boleh lho.
@RizaPahlevi TTM,2014

--- *** ---

Riza Pahlevi merupakan salah satu peserta workshop menulis tentang dunia travelling, yang diselenggarakan di Tirana House, 17 Mei 2014 lalu. Tulisan diatas dan juga foto yang dimuat disini, adalah hasil karya Riza untuk workshop yang sekaligus dikompetisikan. Dan Riza berhasil meraih terbaik II untuk kategori foto pada event workshop ini. Terima kasih untuk impresi menarik atas Tirana House & Coffee Cornernya (Manajemen Tirana House).

No comments: