Sunday, May 25, 2014

Nongkrong Murah, Shopping Senyaman Di Rumah





NONGKRONG MURAH, SHOPPING SENYAMAN DI RUMAH

Suasana nyaman dan sejuk dapat Anda rasakan ketika memasuki salah satu butik tak jauh dari obyek wisata Keraton Yogyakarta. Adalah Tirana House & KidsHouse yang menawarkan sensasi berbelanja ala di rumah sendiri.

Terletak di Jalan Suryodiningratan No 53-55 Yogyakarta, Tirana House & KidsHouse menawarkan berbagai macam pakaian, baik untuk dewasa maupun anak-anak. Owner Tirana House & KidsHouse, Nunuk Ambarwati mengatakan, pakaian yang ditawarkan memiliki kualitas yang terpercaya, tentu dengan harga yang bersahabat.

“Disini kami menawarkan kualitas yang asli dan terpercaya. Mayoritas para eksekutif muda ataupun pengusaha yang berbelanja di sini,” ungkap Nunuk, Sabtu (17/5).
Nunuk menambahkan, butik ini terdiri dari 2 bagian. Bangunan di sebelah timur adalah Tirana KidsHouse yang menjual berbagai macam pakaian khusus anak-anak. Selanjutnya bangunan di sebelah barat adalah Tirana House yang menjual pakaian khusus dewasa. Ada pun brand favorit yang disediakan antara lain Esprit, Ralph Lauren, Bon Prix, GAP, Guess, Mango, H&M, Nike, Quiksilver, Zara, Adidas, Lacoste, Victoria’s Secret, Donita, dll.

Nongkrong Asik
Selain sebagai tempat belanja favorit, Tirana House & KidsHouse juga bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong yang asik. Hanya bermodalkan Rp 10.000,-, pengunjung sudah bisa membuat kopi sendiri sesuai dengan selera masing-masing.

Tersedia 10 jenis kopi Nusantara yakni kopi Bali, Aceh, Jawa, Lampung, Medan, Palembang, Flores, Wamena dll. Kopi habis? Jangan khawatir, pengunjung bisa menambah kopi secara gratis. Wow!
Nina, salah satu pembeli mengungkapkan senang bila berbelanja sekaligus nongkrong di Tirana House & KidsHouse. “Suasananya nyaman, murah, serta free WIFI. Buat tugas disini enak”, kilahnya.
Butik yang buka dari jam 09.00 – 21.00 WIB ini juga mengadakan pameran seperti pameran fotografi, fashion, lukis kaca dll.

Nunuk berharap ke depan, butik ini tidak hanya berjualan pakaian saja, namun juga bisa berekspansi usaha serta menjadi tempat yang bermanfaat untuk mengadakan berbagai jenis pameran. ( IGede Titah Pratyakia)

---------------------
I Gede Titah Pratykia memberikan impresinya atas Tirana House melalui tulisan & foto pada workshop menulis tentang dunia travelling (17/5/2014). Ia juga merupakan pemenang untuk kategori foto terbaik I dan mendapatkan hadiah buku dari sponsor. Selamat dan terima kasih untuk tulisan & fotonya yang menarik J
Post a Comment