Thursday, May 22, 2014

Sensasi Belanja di Rumah Bersama Tirana





SENSASI BELANJA DI RUMAH BERSAMA TIRANA

Suasana hommy dan artistik sangat terasa begitu memasuki ruangan di Tirana House. Tempat ini bukan merupakan hotel, penginapan atau tempat pameran. Tirana House adalah one stop shop bagi fashion keluarga yang komplit dan menurut saya unik dan kreatif.

Tirana House sendiri menyebut dirinya sebagai butik dengan konsep home shopping, dengan usaha agar pengunjung merasa nyaman berbelanja seperti di rumah. Konsep ini yang menurut saya unik dan cukup kreatif. Misalnya pada penataan dan dekorasi yang dibuat seperti lemari, beberapa baju juga dilipat dan ada juga yang di taruh keranjang. Beberapa tempat duduk juga disediakan, bagi mereka yang mungkin ingin istirahat atau menikmati kopi. Ya benar, Tirana House juga menyediakan kopi Nusantara, yang memungkinkan kita menyeduh sendiri sesuai dengan selera.

Selain bisa berbelanja fashion branded, di sini pun kita bisa menikmati beberapa karya seni, seperti lukisan, dan buku-buku yang dipajang di sela lemari-lemari baju. Pengaturan dan dekorasi yang cantik membuat belanja dan proses memilih fashion menjadi menyenangkan. Beberapa koleksi yang dimiliki oleh Tirana House diantaranya koleksi pakaian anak, dewasa wanita & laki-laki, underwear, sepatu, baby stroller, perfume.

Nah bagi yang ingin merasakan belanja di Tirana House, butik ini berada di Jalan Suryodiningratan 53-55 Yogyakarta. Dan selamat menikmati sensasi belanja serasa di rumah bersama Tirana House.
(Meganingtyas).

----------------

Tulisan dan foto yang tercantum disini merupakan karya tulisan dari Meganingtyas. Salah satu peserta workshop menulis tentang dunia travelling di Tirana House, 17 Mei 2014. Workshop ini diselenggarakan untuk tingkat SMA & Mahasiswa di wilayah Yogyakarta. Dengan pemateri Windy Anggraina (jurnalis Koran Sindo) & Farida Trisnaningtyas (jurnalis Solopos). Di akhir workshop, peserta diminta menulis 2 judul tulisan, salah satunya adalah observasi mereka terhadap Tirana House. Thanks ya 
Post a Comment