Thursday, May 22, 2014

Tirana House


TIRANA HOUSE

Saya sudah sering bolak balik di daerah Jalan Suryodiningratan, namun baru kali saya memasuki sebuah butik yang hommy banget, namanya Tirana House. Dari awal kedatangan saya tertarik dengan penataan taman dekat papan pengumuman, rasanya asri dan lagi-lagi rasanya rumah banget. Setelah saya menginjakkan kaki ke dalam butiknya, hmm...rasanya seperti di dalam lemari pakaian yang sangat luas, semuanya ditata seperti di dalam kamar sendiri.

Selain penataan ruangan yang layaknya kamar pribadi, di kanan kiri tembok-temboknya pun banyak lukisan-lukisan dan benda-benda yang menarik hati dan memanjakan mata untuk melihat-lihat lebih lama barang-barang yang ada di dalam butik tersebut. Dan paling menyenangkan disini kita bisa membuat dan meracik kopi yang berada persis di dekat pintu masuk butik. Banyak varian cita rasa kopi yang disuguhkan oleh pemilik butik.

Rasanya kalau masuk ke Tirana House sudah seperti masuk ke lemari baju raksasa yang penuh barang dan sangat nyaman. (Christine Natalia).

------
Christine Natalia adalah salah satu peserta workshop menulis tentang dunia travelling di Tirana House, 17 Mei 2014. Bersama 12 peserta lainnya, Christine diminta membuat tulisan tentang Tirana House di akhir workshop. Terima kasih untuk tulisannya :)
Post a Comment