Monday, April 20, 2020

Tarot Online, Ramal Online


Pembacaan tarot secara online merupakan trend tersendiri di dunia ramal meramal. Memang bisa baca tarot secara online? Iya bisa. Tarot online atau ramal online dengan media tarot ini, mungkin sudah merebak marak di Indonesia tahun 2014-an. Indikasi ini seiring perkembangan jaman dan teknologi, kemunculan media komunikasi yang lebih canggih seperti telepon selular, website dan sejenisnya. Bahkan saat ini banyak baca tarot online secara gratis yang dijalankan oleh mesin aplikasi. Di era digital dan perubahan jaman karena pandemi Covid ini, bahkan pertemuan online justru lebih efektif dan aman. Bagaimana sebenarnya pembacaan tarot secara online ini bekerja?

Tarot online ini bisa menjadi solusi tersendiri untuk
* Persoalan jarak/geografis dan waktu. Klien dan tarot reader tidak ditentukan batasan wilayah, bahkan bisa mendapatkan klien dari luar negeri. Secara waktu juga lebih efektif dan efisien. Baik klien maupun tarot reader bisa menyesuaikan waktu masing-masing dengan kesibukan masing-masing. Apalagi di jaman milienal ini, sudah tersedia platformnya untuk mempermudah akses komunikasi, jadi kenapa tidak kita manfaatkan dengan baik :)
* Membuat suasana pembacaan lebih intim dan nyaman. Beberapa klien lebih nyaman melakukan konsultasi online, karena tidak ingin keluar rumah, tidak ingin bertemu banyak orang, atau tidak ingin kehidupan pribadinya diketahui lebih banyak. Kenyamanan ini menjadi faktor utama pembacaan yang akurat baik bagi tarot reader itu sendiri maupun klien.
* Meminimalisir energi negatif. Wah apa itu? Kalau tatap muka langsung, energi negatif klien bisa langsung terpapar, nah kalau online sedikit banyak bisa dikurangi.
* Tarif (biaya) konsultasi online bisa lebih murah dibanding ketemu langsung. Kalau ketemu langsung kan butuh tempat, waktu khusus untuk diluangkan, biaya-biaya itu juga harus dihitung dan diperhatikan.


Cara memilih tarot online yang baik

* Seiring perkembangan teknologi, kita bisa membuat perbandingan profil tarot reader yang membuka jasa online. Maka silakan bandingkan dulu, bisa tanya-tanya dulu tentang prosedur pembacaan, profil tarot reader hingga biaya konsultasinya. Intinya, Anda harus merasa nyaman lebih dulu.
* Perhatikan profil di media online mereka, baik itu web, twitter, instagram atau media lainnya.
* Berdasarkan rekomendasi atau testimoni. Anda bisa mendapatkan rekomendasi dari teman yang sudah menggunakan jasa tarot reader online, atau bisa cek testimoni yang ada.

Bagaimana tata cara tarot online
* Klien menghubungi tarot reader atau admin. Mengetahui prosedur pembacaan, karena tiap tarot reader memiliki tata cara berbeda.
* Menyelesaikan prosedur administrasi dan membuat kesepakatan waktu pembacaan.
* Tarot online biasanya dilakukan dengan chat whatsapp. Ada juga dengan voice note atau video call, biasanya males ngetik panjang-panjang, atau karena lebih ingin intim bersama tarot readernya. Kalau buat saya, tetap lebih nyaman chat, tapi kalau klien mau voice note silakan, saya akan tetap balas dengan chat dan foto.

Bila melalui chat whatsapp, klien akan mengajukan pertanyaan, kemudian tarot reader yang akan mengocok dan memilih kartu berdasarkan pertanyaan klien. Tarot reader akan mengirim foto kartu beserta jawaban atau hasil pembacaan setiap pertanyaan. Demikian seterusnya hingga waktu sesi konsultasi selesai.

Seberapa akurat tarot secara online?
Akurat. Tingkat akurasinya rata-rata 80-90%
Tarot online tidak kalah akurat dengan pembacaan tarot secara tatap muka (ketemu langsung). Karena tarot reader sudah mendapatkan chemistry dan data lengkap (seperti nama dan tanggal lahir) dari klien. Demikian pun tidak ada masalah siapa yang menarik kartu, tingkat akurasinya tetap sama. Selama klien jujur dan mempercayakan konsultasinya dengan tarot readernya.

Apa yang dibutuhkan tarot reader saat pembacaan online?
Beda-beda tiap tarot reader. Ada yang membutuhkan nama dan tanggal lahir. Ada juga yang membutuhkan foto diri terbaru. Biasanya saya cukup mendapatkan nama dan tanggal lahir untuk bisa membaca secara komprehensif berdasarkan tarot, oracle, shio, zodiak dan karakter seseorang.

Bagaimana masyarakat menanggapi pembacaan tarot secara online?Dari survei kecil-kecilan yang saya bikin, beberapa klien sebenarnya masih menyukai pembacaan tarot secara tatap muka, lebih seru katanya, lebih ekspresif mengungkapkan masalah. Kalau lewat chat atau online, merasa terbatasi. Tapi ada juga klien yang lebih suka via online, apalagi klien dengan batasan jarak dan sudah merasa nyaman dengan tarot readernya. Jadi perbandingannya masih fifty-fifty, setengahnya pingin ketemu langsung, setengahnya lagi milih online.

Silakan segera kontak WA saya untuk tanya-tanya dulu, atau mau langsung pembacaan tarot mendapatkan berbagai solusi masalah Anda seputar asmara, karir, relationship, kesehatan dan lainnya.

Konsultasi Personal Tarot
* Online, Meet Up, Event
Bersama Nunuk Ambarwati
IG @nnk_tarot 
Twitter @nunukambarwati
WA 081-827-7073

Artikel lain tentang Tarot di blog ini
BACA JUGA

Tentang Tarot: Apa saja yang mempengaruhi hasil pembacaan tarot dan tentang ketepatan prediksi http://nunukambarwati.blogspot.com/2019/05/tentang-tarot.html

Cerita tentang dinamika profesi Tarot Reader 
http://nunukambarwati.blogspot.com/2019/05/cerita-tentang-tarot-reader.html

Kartu Death sebagai kartu yang sering disalahpahami, baca selengkapnya di
https://nunukambarwati.blogspot.com/2019/05/death-kartu-bad-boys.html

Apa menariknya Tarot?https://nunukambarwati.blogspot.com/2020/04/apa-menariknya-tarot-buat-saya.html

Corona dalam Pembacaan Tarot
https://nunukambarwati.blogspot.com/2020/03/corona-dalam-pembacaan-tarot.html

Koleksi kartu Tarot
https://nunukambarwati.blogspot.com/2019/04/kartu-tarot-baru.html

Kenapa Takut dengan Tarot
https://nunukambarwati.blogspot.com/2019/04/kenapa-takut-dengan-tarot.html

Background Tarot Reader
https://nunukambarwati.blogspot.com/2019/04/background-tarot-reader.html

Teman Bicara: saya menyebut klien dengan Teman Bicara
https://nunukambarwati.blogspot.com/2019/04/teman-bicara.html


No comments: