Wednesday, April 03, 2019

Kenapa takut dengan Tarot?

Banyak yang bilang ke saya, pingin dibacain pakai kartu tarot, tapi takut. Lalu saya tanya balik, yang ditakutkan apa? Nah, ketika ditanya balik seperti ini, kadang mereka malah tidak tahu apa sebenarnya yang membuat takut. Ketakutannya tidak jelas. Bisa jadi karena mindset yang dibangun publik selama ini, kalau tarot itu magis, kesannya horor banget, foto-fotonya juga biasanya gelap, para tarot readernya dandan dan membuat setting lokasi bacaanya mistis, bahkan ada juga yang pakai bau-bauan dupa gitu ya. Setiap Taort Reader punya gaya sendirilah, ingin membranding konsultasi tarotnya seperti apa. Itu hak mereka juga :) Kembali ke soal takut, ada juga yang menjawab, takut menerima kenyataan, takut kalau kartunya jelek. Baiklah, saya coba jelaskan disini. Simak yuk :)

Kalau bacaan tarot bersama saya, tidak menggunakan klenik, magis, dupa, menyan dan sejenisnya. Lalu bagaimana saya bisa membacakan tarot "teman bicara" (=klien) bahkan secara online? Kartu tarot itu hanya media saja. Yang menggerakkan kartunya adalah energi Anda sendiri. Dalam tarot itu ketika seseorang mengambil kartu atau kita membaca seseorang, hasilnya berdasarkan energi dari tubuh, pikiran dan kondisi mental atau jiwanya. Ketika membaca secara online, saya sebagai tarot reader, membutuhkan nama lengkap dan tahun lahir "teman bicara". Lalu saya akan mengocok kartu. Mengocok kartu ini saya gunakan juga untuk mensinergikan energi antara saya dengan "teman bicara". Biasanya kalau belum bersinergi, saya akan mengocok kartu lebih lama. Bila sudah merasa chemistry-nya oke, klik dan nyambung, saya baru menggelar kartu dengan kondisi tertutup.

Nah begitu ya, jadi bukan karena ada jinnya, kok kartunya bisa itu yang kebuka untuk dia. Tapi karena energi, semuanya itu berangkat dari alam bawah sadar seseorang. Kemudian sekarang tentang kartu bagus atau jelek. Menurut saya, semua kartu akan punya sisi baik dan sebaliknya. Bahkan ketika Anda mendapatkan kartu yang bagus pun, Anda tetap akan diingatkan untuk tetap waspada. Karena siklus kehidupan manusia tidak selamanya ada di atas. Suatu hari dia akan berada di bawah. Lalu bagaimana ketika mendapat kartu yang tidak bagus? Mungkin ini memang saatnya Anda harus menerima kenyataan. Tetapi juga tidak selamanya Anda mendapatkan hal tidak bagus, pasti ada pelangi usai badai, Biasanya juga saya akan membantu memberikan solusi, masukan atau kata-kata yang menyemangati.

Nah, masih takut sama tarot? :)

BACA JUGA

Tentang Tarot: Apa saja yang mempengaruhi hasil pembacaan tarot dan tentang ketepatan prediksi http://nunukambarwati.blogspot.com/2019/05/tentang-tarot.html

Cerita tentang dinamika profesi Tarot Reader http://nunukambarwati.blogspot.com/2019/05/cerita-tentang-tarot-reader.html

Kartu Death sebagai kartu yang sering disalahpahami, baca selengkapnya di
https://nunukambarwati.blogspot.com/2019/05/death-kartu-bad-boys.html

Konsultasi Personal Tarot
* Online, Meet Up, Event
Bersama Nunuk Ambarwati
IG @nnk_tarot 
Twitter @nunukambarwati
WA 081-827-7073

No comments: