Monday, April 01, 2019

Teman Bicara

TEMAN BICARA

Bulan Agustus 2018 lalu saya iseng aja ikut workshop tarot. Habisnya dipaksa-paksa ikut sama pematerinya, "Udah Mbak Nunuk ikut aja!", bujuknya. Oke deh ikut. Biasanya saya cuma fasilitator workshop, jadi bikin dan meng-organize workshop Karena memang tugas saya membuat event untuk meramaikan kafe tempat saya bekerja. Nah kali ini saya juga ikut jadi pesertanya.

Usai workshop dikasih pe er sama gurunya, buka kartu tarot tiap hari dan membaca diri sendiri. Kadang buka kadang enggak. Awal-awal sih rajin, lama kelamaan bolong, kadang ngga buka hehe.

Habis itu ditantangin sama gurunya, buat mulai baca untuk orang lain. Katanya aku sudah bisa kok. Tapi kok belum pede ya hiks. Sampai akhirnya, Selasa21 Januari 2019 (setelah 4 bulan usai workshop) aku beranikan diri buka konsultasi tarot untuk orang lain. Selama sebulan pertamap aku minta klien bayar seikhlasnya. Aku pingin tahu tingkat kepuasan klien dari bacaanku, dari biaya yang mereka bayarkan, paling tidak aku tahu penilaian mereka tentang bacaanku.

Mengapa online?
* Di jaman milenial sekarang, semua hal dipermudah dengan platform online.
* Efisiensi & efektivitas waktu, baik buat klien maupun saya semdiri.
* Meminimalisir energi negatif. Wah apa itu? Kalau tatap muka langsung, energi negatif klien bisa langsung terinfluence ke saya, nah kalau online ini bisa diminimalisir.
* Tarif (biaya) konsultasi online lebih murah dibanding ketemu langsung. Kalau ketemu kan butuh tempat, waktu khusus untuk diluangkan, biaya itu juga harus diperhatikan.


Dan wah antusiasnya banyak juga nih. Alhamdulillah, banyak yang pingin dibacain. Karena dengan sering membaca akan mengasah intuisi kita, begitu pesan guru tarot :) Setidaknya sehari 2 sampai 3 klien, lumayan hehe. Nah rata-rata mereka sebenarnya sudah tahu kok jawabannya. Kadang kurasa sebenarnya mereka hanya butuh pemantapan dan teman bicara. Pesan guruku, ketika aku mulai berani baca orang lain - yang penting yakin dan mantap, semesta akan mendukung. Terima kasih untuk klien pertama saya, Anda bagian dari sejarah karir saya di dunia tarot reading. Terima kasih guru yang sudah transfer ilmu dan masih dampingi sampai sekarang.

Mari, boleh WA 081-827-7073 untuk konsultasi tarot online bersama saya.

Konsultasi personal tarot online
Bersama saya, Nunuk Ambarwati
Let's talk, WA untuk appointment 081-827-7073
IG @nnk_tarot 
Twitter @nunukambarwati

3 comments:

Jamey said...

Dimana saya bisa Belajar Kartu Tarot dengan baik ?

Belajar Tarot said...

Untuk daerah bali dmna bisa belajar tarot ?

nunukambarwati.blogspot.com said...

Hallo Subacara dan Belajar Tarot, untuk belajar tarot sekarang bisa melalui online. Bisa mencari workshop Tarot dasar yang membuka kelas, bisa dicari dengan hastag atau googling. Selanjutnya, memang mengembangkan diri sendiri. Bisa juga membaca buku panduan 21 Ways to Read Tarot Card yang ditulis oleh Mary K Greer.