Monday, April 01, 2019

Knight of Pentacles



Selamat datang April. Kartu hari ini yang muncul adalah Knight of Pentacles. Dalam gambar menunjukkan seorang ksatria duduk di atas kuda hitam. Dia menatap koin emas dalam genggaman. Kartu ini melambangkan energi muda, bersemangat dan mencintai kebebasan. Knight of Pentacles melihat ke depan dengan keyakinan diri yang tenang. Warna kuning di latar belakang adalah simbol kepercayaan diri dan menyiratkan pandangan yang cerah. Kuda hitam melambangkan kedewasaan, mandiri dan perasaan diri yang kuat.

Kartu ini mewakili sebuah tanggung jawab dan pekerjaan dengan kerja keras, konsistensi, dedikasi, komitmen untuk mencapai tujuan.

Kartu ini juga melambangkan bahwa Anda meluangkan waktu untuk membuat rencana, menilai resiko dan membangun kepercayaan sebelum mengambil tindakan. Ketika Anda hendak memulai proyek, melakukan investasi atau melakukan kerjasama - Anda mempertimbangkan masak-masak sebelum melakukan tindakan berikutnya.

Hanya saja ketika Anda diminta untuk membuat keputusan mendesak, Knight of Pentacles dapat menjadi penghalang. Karena kadang kita tidak memiliki waktu atau kesempatan untuk berpikir terlalu lama. Perencanaan adalah suatu hal yang cermat tetapi menunggu terlalu lama dapat menyebabkan Anda kehilangan peluang.
Dalam bacaan cinta, untuk para lajang, kartu ini bisa berarti jauh di lubuk hati, Anda tidak terburu-buru menjalin komitmen. Anda ingin memastikan betul mengenali teman dekat Anda tersebut, bahwa ia adalah orang yang tepat.

http://jogja.tribunnews.com/2019/03/17/ramalan-tarot-hari-ini-minggu-17-maret-2019-konsistensi-dan-dedikasi-untuk-capai-tujuan?page=2

Selamat hari Minggu. Hari ini kartu yang keluar adalah Knight of Pentacles. Dalam gambar menunjukkan seorang ksatria duduk di atas kuda hitam. Dia menatap koin emas dalam genggaman. Dia diam dan tidak terburu-buru. Dalam jajaran kartu tarot, dia adalah ksatria yang paling giat bekerja, metodis dan teruji.

Kartu ini mewakili sebuah tanggung jawab dan pekerjaan dengan kerja keras, konsistensi, dedikasi, komitmen untuk mencapai tujuan.

Pada level ini, Anda dapat dipercaya dan diandalkan melakukan pekerjaan untuk mendapatkan hasil yang dicapai, meskipun pekerjaan itu berulang, rutin dan terkesan membosankan. Motto dalam kartu ini adalah "semuanya dilakukan dengan lebih baik daripada dilakukan dengan cepat". Tetapi hati-hati, motto Anda tersebut justru membuat Anda terlalu perfeksionis atau lambat mengambil peluang.

Anda juga diminta untuk jangan terlalu cepat meninggalkan proyek atau "melompat" ke pekerjaan lain. Apa yang Anda lakukan bisa membuahkan hasil tetapi Anda harus konsisten, berdedikasi dan memiliki komitmen untuk mencapai hasil tersebut.

Dalam konteks hubungan cinta, kartu ini menyiratkan sebuah hubungan jangka panjang untuk yang sudah berkeluarga. Bila Anda sedang menjalani hubungan, dia tidak sedang ingin bergegas ke hubungan tingkat selanjutnya - karena saat ini dia lebih fokus ke pekerjaan daripada cinta Anda.

Konsultasi Personal 
Online Tarot Reading
bersama Nunuk Ambarwati
IG @nnk_tarot
Twitter @nunukambarwati
Chat WA only 081-827-7073

No comments: