Monday, April 01, 2019

Konsultasi Personal Online Tarot



💙 Simak pembacaan kartu tarot setiap hari di http://jogja.tribunnews.com/lifestyle @tribunjogja bersama saya, Nunuk Ambarwati lG @nnk_tarot

💙 Konsultasi personal tarot online
Bersama saya, Nunuk Ambarwati
Let's talk, WA untuk appointment 081-827-7073
IG @nnk_tarot 
Twitter @nunukambarwati


Apa kabar? Sudah hampir mendekati akhir Maret ya. Kartu yang muncul mewarnai hari ini adalah Nine Wands (Sembilan Tongkat). Gambar pada kartu memang terlihat menyedihkan, tetapi kartu ini berarti ketahanan, keberanian, ketekunan, ujian iman dan balasan. Kartu ini juga menunjukkan kombinasi antara tantangan, harapan dan kemenangan.

Digambarkan seorang lelaki berwajah lemah memegang sebuah tongkat. Delapan tongkat lainnya berdiri tegak di belakangnya. Tongkat yang tegak ini melambangkan pertempuran yang menang. Lelaki itu terluka, tetapi ia tampak masih siaga siap bertempur di pertempuran berikutnya dan sangat ingin menang.

Orang lain mungkin mencoba menentang rencana Anda, mempersulit Anda, atau bahkan menyerang Anda. Seringkali mereka iri atau bahkan merasa takut dengan Anda, mereka sendiri merasa tidak aman karena Anda. Jangan biarkan semua itu menghalangi Anda. Jangan redupkan cahaya Anda karena rasa tak aman dari orang lain.

Makna dari kartu ini adalah masih ada harapan besar dan keberanian ketika Anda dihadapkan banyak masalah. Dengan tekad, kemauan, Anda mampu melalui banyak cobaan dan mampu mengatasinya, sehingga Anda dapat mencapai kesuksesan.
Saran kartu ini adalah menetapkan batas Anda dan melindungi garis-garis itu dengan keras. Jadi jangan lepaskan harapan dan impian Anda ketika Anda sudah begitu dekat untuk mewujudkannya. Berdiri teguh dalam menghadapi tantangan Anda.

No comments: