Tuesday, April 02, 2019

Background Tarot Reader


Saya mengerti sekarang, kenapa saya mendapatkan banyak ujian/cobaan, bahkan hingga usia sekarang. Saya juga mengerti sekarang, mengapa saya harus bertemu dengan teman-teman dari lingkaran ilmu psikologi. Profesiku di dunia seni rupa sejak tahun 1999, ternyata juga mendukung karena biasa membaca visual. Semua latar belakang itu, sangat membantu ketika saat ini saya berprofesi sebagai Tarot Reader.

Melalui ujian (=pengalaman hidup) itu banyak memberikan masukan bagaimana mengelola masalah dan emosi. Karena pernah mengalami langsung dan beberapa kasus sama dengan yang dikeluhkan klien, maka saya bisa menjawab berdasarkan pengalaman.

Ketika saya sudah memiliki anak, tentu memperkaya pengalaman saya di bidang yang baru. Bagaimana hubungan ibu dan anak. Juga tentang psikologi anak. Kebetulan saya dipertemukan dengan komunitas yang sangat peduli dengan perkembangan dan psikologi anak. Darisana saya juga banyak belajar tentang dunia parenting dan sekitarnya.

Pekerjaan di dunia seni rupa sebagai art manager (sejak tahun 1999), dimana saya diminta untuk peka membaca visual lukisan dan karya seniman-seniman. Memaknai artinya dan menuliskan kembali kepada publik; menjadikan saya lebih mudah membaca visualisasi kartu-kartu Tarot yang keluar.

Pekerjaan atau profesi Tarot Reader itu membutuhkan keahlian, paham tentang sejarah, psikologi, mengolah fokus dan energi. Dia juga membaca visualisasi kartu-kartu yang keluar. Kami juga belajar, belajar dari kehidupan juga dari teori-teori yang berkembang. Maka latar belakang saya sebelum menjadi tarot reader ini sangat mempermudah saya untuk lebih cepat belajar tentang kartu tarot.

Saya menyebut klien sebagai teman bicara, karena sebenarnya mereka membutuhkan teman bicara :) Mereka butuh dikuatkan, butuh didengarkan, butuh diperhatikan.

Terima kasih untuk testimoni nya para teman bicara saya. Terima kasih untuk apresiasinya selama ini.

Konsultasi personal tarot online
Bersama saya, Nunuk Ambarwati
Let's talk, WA untuk appointment 081-827-7073
IG @nnk_tarot 
Twitter @nunukambarwati

No comments: