Tuesday, January 14, 2020

Scorpio

Pada deretan kartu Tarot, 12 kartu diantaranya mewakili 12 zodiak. Salah satu diantaranya yang akan kita bahas disini adalah zodiak Scorpio. Kebetulan yang juga adalah zodiak saya sendiri :) Scorpio diwakili oleh kartu The Death (Kematian) pada tarot - dia ada pada deretan ke 13 Mayor Arkana.

Mengapa bisa kartu The Death yang mewakili zodiak Scorpio? Berikut kutipan penjelasan yg menarik yang saya peroleh dari sebuah buku kumpulan fiksi. Scorpio punya mata ketiga pada hal yang menakutkan: kematian. Tapi jangan takut. Kau tahu mata ketiga; bahkan yang empunya tak selalu menyadari apa yang ia miliki. Dan maut janganlah diartikan sebagai akhir segalanya. Itulah sebabnya Scorpio umumnya punya sikap spiritual, bahkan sekalipun ia sangat menghargai kenikmatan duniawi. Ia bagaikan Syiwa, yang padanya kita belajar bahwa kematian adalah pembaruan. Juga Sang Maut dalam tarot adalah tanda perubahan dasar. 

Scorpio tidak terpikat pada janji kebangkitan yang menghibur. Ia justru terpikat pada titik yang mempertautkan Eros & Thanatos, cinta birahi & maut. Ia pun menjadi misterius. Kalajengking adalah satu-satunya tanda zodiak yang mengandung bisa di tubuhnya.

Maut artinya komitmen tanpa syarat. Scorpio pun cenderung setia & terlibat. Wajah kain dorongan yang sama: cemburu & pendendam. Jika berhasil belajar mengendalikan energinya Yg mampu destruktif - energinya Yg maut - bisa kalajengking tak perlu menjelma racun. (Dari buku “Kisah Orang-orang Scorpio”).

✨ Konsultasi Personal Tarot Reading
* Online, Meet Up, Event
bersama Nunuk Ambarwati 
IG @nnk_tarot 
Twitter @nunukambarwati
WA 081-827-7073 Atau 0812.3371.1898
Tarif konsultasi bisa pilih per 30 atau 60 menit.
.
.
#tarotreader #tarotindonesia #konsultasitarot #kartutarot #selfhealing #temanbicara #tarotjogjakarta #jogjatarot #tarot #tarotonline #onlinetarot #jasabacatarot #lifestyle #astrologi #fortuneteler #konsultasirumahtangga #tarotreaderjogja #tarotreaderindonesia #tarot #curahanhati #tarotdaily #tarotcards #tarotexpert #butuhcurhat #happyreadings #physicreading #tarotreading #nunukambarwati 

No comments: