Tuesday, January 14, 2020

Perjalanan

Akhir akhir ini saya seperti diminta mencermati kata “Travel”. Beberapa hari lalu, saya juga menarik kartu Oracle untuk diri sendiri, dan keluar topik “Travel”. Apa maksudnya ya? Apa saya disuruh piknik hehe :) Kebetulan memang saya suka jalan-jalan nih.

Travel disini artinya perjalanan kehidupan. Perjalanan memang penting artinya dalam kehidupan. Kalau kita hanya berhenti pada satu titik itu saja, tanpa melanjutkan perjalanan, bagaimana kita mau menjadi lebih baik sebagai pribadi. Memang di tengah perjalanan, kita tidak selalu menemukan hal menyenangkan. Tapi saya yakin semua sudah diatur Semesta dengan harmonis.

Hingga saya menemukan quote menarik, jika sesuatu indah terjadi pergilah untuk merayakan. Jika sesuatu yg buruk terjadi, pergilah utk melupakan. Dan jika tidak ada sesuatu pun terjadi, pergilah supaya ada sesuatu yg terjadi. Supaya hidupmu lebih menarik, lebih bermakna dan berwarna. Aaah menarik sekali quote nya!

Akhirnya, semoga setiap perjalanan yang akan datang akan mengubah hidup kita dengan cara yang lebih positif. Happy Monday semuanya :)

✨ Konsultasi Personal Tarot Reading
* Online, Meet Up, Event
bersama Nunuk Ambarwati 
IG @nnk_tarot 
Twitter @nunukambarwati
WA 081-827-7073 Atau 0812.3371.1898
Tarif konsultasi bisa pilih per 30 atau 60 menit.
.
.
#tarotreader #tarotindonesia #konsultasitarot #kartutarot #selfhealing #temanbicara #tarotjogjakarta #jogjatarot #tarot #tarotonline #onlinetarot #jasabacatarot #lifestyle #astrologi #fortuneteler #konsultasirumahtangga #tarotreaderjogja #tarotreaderindonesia #tarot #curahanhati #tarotdaily #tarotcards #tarotexpert #butuhcurhat #happyreadings #physicreading #tarotreading #nunukambarwati 

No comments: