Monday, June 18, 2007

Rekomendasi #3

Yang bertanda tangan di bawah ini adalah saya: Aloysius Nindityo Adipurnomo; seniman perupa; salah satu Direktur Rumah Seni Cemeti Yogyakarta dan Pendiri serta mantan Pengurus aktif Yayasan Seni Cemeti Yogyakarta.
Saya mengenal saudari Nunuk Ambarwati seiring bersama berkembangnya karier dan komitmen saudari Nunuk pada bidang manajemen kesenian, secara khusus seni rupa. Pada tahun 1999 saudari Nunuk bergabung pada Rumah Seni Cemeti Yogyakarta, dimulai sebagai staf pengelolaan galeri.
Tahun 2002, Nunuk meneruskan komitmen pengelolaan kegiatan seni rupa dengan membenahi dan mengembangkan bidang dokumentasi seni rupa, yang menjadi core utama kegiatan Yayasan Seni Cemeti Yogyakarta.
Tahun 2006 saudari Nunuk mendapatkan tawaran posisi menjalankan manajemen/pengelolaan Jogja Gallery di Yogyakarta hingga sekarang.
Sebagai narasumber dan kolega, maka dengan ini saya secara pribadi mendukung segala macam bentuk upaya yang diperhitungkan mengarah pada stimulant bagi berkembangnya fokus keahlian dan kariernya, terutama di dalam manajemen pengelolaan kesenian, khususnya seni rupa secara nasional dan internasional.
Saya berharap surat referensi ini bisa dipergunakan oleh berbagai pihak sebaik-baiknya dan proporsional.
Yogyakarta, 7 Februari 2007
Nindityo Adipurnomo


Post a Comment