Tuesday, June 12, 2012

Tirana House : Fashion, Art & Creativity







TIRANA HOUSE
Paduan segar Art, Fashion & Creativity
 
Soft Opening: Sabtu, 21 April 2012

Grand Launching: Sabtu, 9 Juni 2012
 
Fashion adalah bagian dari seni.  Orang membeli produk fashion bukan hanya karena fungsinya, namun juga karena keindahan desainnya, warnanya dan juga karena desainer/perancang nya. Tidak ada bedanya dengan pertimbangan orang dalam membeli karya seni.
 
Di Tirana House, kami menggabungkan semua karya seni itu dalam sebuah butik yang terintegrasi dengan Art Space. Tirana House, seperti arti harfiahnya adalah sebuah rumah. Kenyamanan dan keserasian interior menjadi perhatian kami, sehingga dapat memberikan pengalaman yang berbeda dengan berbelanja di mall atau pasar. Kami menyebutnya, “Senyaman belanja di rumah”. Selain butik dan art space yang berada dibagian depan dan siap dibuka untuk umum, di bagian teras Tirana House akan hadir coffee shop serta dibagian belakang akan menjadi rest area yang dilengkapi dengan mini library dan kids’ corner yang saat ini sedang tahap penyelesaian.
 
Tentu saja kualitas produk adalah hal yang mutlak harus kami berikan pada pelanggan. Cara termudah mendapatkan kualitas yang diinginkan adalah dengan memilih produk yang dikeluarkan oleh merk-merk yang sudah terjamin kualitasnya. Kami menghadirkan koleksi Victoria’s Secret, LaSenza, Bonprix, George, Next, Guess, DKNY, Zara, H&M, Mango, Esprit, Ralph Laurent, Nike, Adidas dan masih banyak merk lainnya, mulai dari pakaian dalam (underwear) hingga busana anak, dewasa pria dan wanita. Selain itu kami juga menyediakan produk perawatan kulit merek Eveline dan Perfecta yang merupakan merk asal Eropa. Seluruh koleksi kami dijamin originalitasnya. Harga produk di butik kami cukup bersahabat, bila dibandingkan dengan harga yang dipatok bandroll di mall.
 
Di Tirana House, kami juga bermitra dengan wirausaha-wirausaha muda Jogjakarta . Melalui unit usaha Mitra Tirana, kami menghadirkan karya-karya wirausaha muda Jogjakarta . Saat ini, yang sudah bermitra adalah produk coklat dari dapur “Kakaoku” dan boneka-boneka unik dari workshop “Jahit Tangan”. Selanjutnya akan ada banyak lagi wirausaha muda Jogjakarta yang akan bergabung sebagai Mitra Tirana.
 
Unit kami yang lain adalah Rumah Tirana, yang akan memproduksi produk-produk fashion merk kami sendiri, “Tirana”. Mitra Tirana dan Rumah Tirana merupakan wadah kami untuk dapat berpartisipasi lebih banyak dalam memutar roda perekonomian kota Jogjakarta yang kami cintai.
 
“Little Act for Greener Jogja”, adalah inisiatif-inisiatif kecil kami dalam usaha mengambil peran dalam membangun Jogjakarta menjadi kota yang lebih ramah lingkungan. Melalui konsep “Sustainability Consumption & Production”, kami mencoba mengurangi pemakaian plastik, menghindari pemakaian energi yang tidak perlu serta melakukan kampanye-kampanye kecil dalam kegiatan promosi kami.
 
Jelas, Tirana House bukan sekedar butik tempat berbelanja. Tirana House adalah rumah, butik, ruang seni, wadah kreatifitas dan aktualisasi, tempat bersosialisasi, sarana belajar dan berbagi, yang semuanya harus dapat memberikan keuntungan bukan hanya bagi pemiliknya namun juga masyarakat dan lingkungan Jogjakarta . Tirana House melayani masyarakat Jogjakarta sekaligus menjadi alternatif kunjungan bagi pengunjung kota Jogja.
 
Sebagai penghuni baru Kota Jogja, Tirana House berharap dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Jogjakarta serta berperan serta membangun perekonomian kota Jogja dan sekitarnya. Mohon doa restu dan dukungan nya.
 
 
Salam hangat,
Nunuk Ambarwati
Manajer Operasional

 
Post a Comment