Tuesday, March 18, 2014

Tirana Coffee Corner: "Make Your Own Coffee"



  


TIRANA COFFEE CORNER services

NESTLE Products: di Tirana Coffee Corner tersedia minuman dari produk Nestle, seperti Milo, Cappucino, Vanilla Latte – not refillable. Untuk 1 cup minuman pertama harga normal; nambah yang kedua disc. 25%, nambah yang ketiga disc 50%.

KOPI NUSANTARA: Dengan konsep ‘Make Your Own Coffee’: self service & refillable black coffee (authentic Indonesian coffee). Rp 10Rb/ 1 Mug/1 Person /1 jenis kopi. Nambah berikutnya gratis untuk jenis kopi yang sama. Bisa bikin sekental yang kamu mau dan semanis seleramu. Ada 8 jenis koleksi kopi Nusantara yang tersedia saat ini.

DISC. 10% untuk customer yang membawa cup / tumbler sendiri. Nah mari budayakan membawa tumbler sendiri yuk :)


__________________________



NGOPI Yuuukkk 
@Tirana Coffee Corner
‘Make Your Own Coffee'

Refillable. 1 Cup/1 Person.
Sahabat Tirana dipersilakan membuat sendiri kopinya, sekental yang Sahabat mau dan semanis selera masing-masing. Boleh nambah sesukanya dalam satu kali transaksi.  Saat ini tersedia 8 jenis kopi Nusantara (kopi Bali, Aceh, Jawa, Riau, Lampung, Medan, Flores, Palembang).

Kopi-kopi ini kami dapatkan dengan cara yang unik, jadi bukan dari supplier kopi. Tetapi ketika kami mengadakan perjalanan ke tempat tersebut, misal saat pergi ke Aceh atau ke Bali. Kami juga mendapatkan kopi-kopi ini karena pertemanan. Seorang teman atau saudara kami minta bantuannya untuk merekomendasikan dan membeli kopi asli juga enak ditempat tinggalnya masing-masing. Hingga saat ini terkumpul 8 jenis kopi Nusantara yang bisa dinikmati @Tirana Coffee Corner. Dan bakal terus nambah jenisnya. Nantikan terus ya, karena masih banyak teman dan perjalanan di luar sana untuk mendapatkan jenis-jenis kopi berikutnya. Seru kan!

Tak hanya itu keunikan ngopi di Tirana Coffee Corner. Sahabat akan makin mantab menikmati tiap tegukan secangkir kopi karena di setiap mug yang digunakan tergambar karya-karya seni anak muda berbakat. Bergabung bersama Tirana Coffee Corner saat ini, ada karya Roby Dwi Antono, Isa Indra Permana, Vyo Rizqy Ramadhan, Syahrizal Pahlevi, dan menyusul Tina Wahyuningsih. Kami mengajak mereka untuk membuat karya yang di print di atas mug kopi tersebut. Tiap karya yang tercetak di mug hanya akan diproduksi sebanyak 20 pcs per desain. Setelah 20 pcs, kami akan mengganti desain atau mengundang seniman lain untuk merespon mug tersebut dengan karya mereka. Mug bisa dibeli oleh para Sahabat dengan sistem pre order dengan harga terjangkau. Keren kan!

Eeeiiitsss masih ada nih, tentu saja dilengkapi dengan free WIFI, makin mantab kan acara nongkrongnya. Mari jangan segan ya segera merapat kemari...

So…banyak cerita ya dibalik secangkir kopi. Nah yuk, jangan segan untuk nongkrong berlama-lama @Tirana Coffee Corner, berbagi cerita, berbagi rasa, mempererat pertemanan & mengapresiasi karya bersama.
Enjoy your coffee today :)

@Tirana Coffee Corner
Jl Suryodiningratan 53-55 Yogyakarta
Open daily, 9 am – 9 pm

Thanks to Christine EffendyJeng TootiFery DeriMerlin KainamaCarolyna OlynRoby Dwi AntonoIsa Indra Permana,Vyo Rizqy RamadhanTina Wahyuningsih, Om Khamid Noris Ma'andhi SubagyoDiny Dinol :)

Cek juga di:
http://jogja.tribunnews.com/2014/02/27/mug-karya-seniman-muda-di-kopi-nusantara/
http://www.republika.co.id/berita/nasional/jawa-tengah-diy-nasional/14/02/27/n1ncs2-wow-kafe-ini-sediakan-7-jenis-kopi-asli-nusantara
http://rrijogja.co.id/regional/pangan/4997-ngopi-sepuasnya-di-tirana-coffee-corner-jl-suryodiningratan-yogyakarta
http://www.tembi.net/makan-yuk/menjelajah-nusantara-melalui-kopi-di-tirana-coffee-corner
Post a Comment