Thursday, May 09, 2019

Tentang Tarot

Berikut ini adalah hal-hal yang bisa mempengaruhi pembacaan tarot berdasarkan pengalaman saya selama ini.

* Emosi klien yang tidak stabil.
Sebaiknya ketika membaca tarot dalam keadaan tenang, tidak panik atau takut. Bila sedang tidak stabil, tenangkan dulu hati, pikiran dan jiwa Anda. Beberapa klien mengaku merasa takut sebelum dibacakan tarot karena berbagai hal dan mitos yang berkembang. Seorang Tarot Reader yang baik, dia akan membantu klien nya untuk menyelaraskan emosi dan logika, jiwa dan pikiran. Juga menetralisir penyebab rasa takut. 

* Saling percaya.
Antara klien dan Tarot Reader saling percaya. Klien bisa mengutarakan masalah tanpa rahasia yang ditutup-tutupi. Sama halnya dengan periksa ke dokter, Dokter akan tanya apa saja keluhan pasien, bila pasien jujur maka diagnosa Dokter akan lebih tepat sehingga bisa merekomendasikan pengobatan yang tepat pula.

* Fokuskan pertanyaan.
Bila pertanyaan kurang fokus, maka kartu yang keluar juga tidak bisa menjawab pertanyaan dengan lugas dan jelas.

Tentang Prediksi
Tentang ramalan prediksi masa depan dan mengenai waktu, tarot tidak bisa membaca 100%. Seberapa akuratkah? Sekitar 80%. Mengapa? Karena banyak faktor yang mempengaruhi. Antara lain karena faktor internal, yakni siklus kehidupan dan usaha dari manusia itu sendiri. Juga beberapa faktor eksternal, interaksi manusia dengan sekitarnya. Lagipula Tarot Reader bukanlah Tuhan, mereka hanya membantu memberikan, pemberitahuan (warning), cara pandang dan membuka kebenaran tersembunyi melalui media kartu Tarot.

Prediksi atau ramalan juga bisa berubah seiring usaha dan doa dari klien tersebut. Menurut saya pembacaan kartu tarot merupakan semacam pemberitahuan (warning) akan apa yang terjadi. Contoh, seorang klien membaca tarot hari ini, setelah dibacakan dia melakukan usaha-usaha tertentu atas hasil pembacaan tersebut. Sebulan kemudian dia membaca kembali dengan topik yang sama, bisa jadi hasil bacaanya sudah berubah karena dia telah melakukan berbagai usaha tersebut.

Tetapi ada juga seorang klien datang kepada saya bulan Januari, enam bulan sebelumnya dia juga melakukan pembacaan tarot bersama tarot reader lain; dengan topik yang sama, kartunya keluarnya sama. Dan dia mengakui bahwa memang dia tidak melakukan apa-apa selama enam bulan tersebut, maka saya sampaikan bahwa energi dan situasinya masih sama, maka keluar kartunya sama seperti enam bulan yang lalu.

BACA JUGA
Dinamika profesi Tarot Reader 
http://nunukambarwati.blogspot.com/2019/05/cerita-tentang-tarot-reader.html

Kenapa Takut dengan Tarot?
http://nunukambarwati.blogspot.com/2019/04/kenapa-takut-dengan-tarot.html

Kartu Death sebagai kartu yang sering disalahpahami, baca selengkapnya di
https://nunukambarwati.blogspot.com/2019/05/death-kartu-bad-boys.html

Konsultasi Personal Tarot Reading
bersama Nunuk Ambarwati
* Online, meet up, event
IG @nnk_tarot
Twitter @nunukambarwati
WA 081-827-7073 

2 comments:

TerryAchie90 said...

MENANGQQ menyediakan berbagai permainan kartu Online terlengkap dengan server kualitas terbaik dan tercepat serta bonus kemenangan ratusan juta rupiah setiap hari

Nilima Tarot said...

The explanation of every detail of the Tarot Card Meanings is very clear and easy to understand.